Sunday, May 12, 2013

Disangka pencuri, warga Jombang Nyonyor dihajar massa

LENSAINDONESIA.COM: Nasib sial dialami Sutarno (30), warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Gara-gara disangka akan mencuri sebuah laptop, dia menjadi sasaran empuk bogem mentah beberapa warga Tambak Beras, Sabtu siang (11/05/2013).

Ceritanya, siang itu, Sutarno bertandang ke rumah Faisol (35), warga Tambak Beras untuk menawarkan kredit. Sutarno sendiri diketahui bekerja di sebuah koperasi simpan pinjam.

Baca juga: Merasa disantet, pria lumpuh bacok istrinya dengan parang

Saat sampai di rumah Faisol, Sutarno dipersilahkan masuk ke ruang tamu oleh ayah Faisol. Sutarno pun masuk dan mencari tempat untuk duduk. Saat hendak duduk, Sutarno melihat laptop di kursi yang akan ia duduki. Pria ini pun memilih mengangkat laptop tersebut dan berencana memindahkannya ke meja.

Namun, saat mengangkat laptop tersebut, Istri Faisol datang ke ruang tamu dan melihat Sutarno sedang mengangkat laptop.
Karena tidak saling kenal dan menyangka Sutarno hendak mencuri, secara spontan isteri Faisol berteriak maling. Kontan saja, teriakan tersebut direspon oleh beberapa warga yang ada disekitar rumah. Warga masuk dan menghantamkan bogem mentah ke muka Sutarno.

Untung saja, ayah Faisol melerai amukan warga yang terus berusaha memukul Sutarno, sehingga peristiwa tersebut tidak berlanjut lebih jauh.

Akibat terkena beberapa kali pukulan dan tedangan, wajah Sutano pun memar dan bibirnya nyoyor.

Untuk mengungkap peristiwa sebenarnya, kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Jombang kota.

“Dugaan sementara salah sangka, tapi kita masih mendalami kasus ini apakah benar salah sangka atau memang benar berniat mencuri. Sementara orangnya kita amankan dan diperiksa,” ungkap AKP Sugeng Widodo, Kepala Sub Bagian Humasy Polres Jombang.@syafi’i

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Mohammad Ridwan @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/disangka-pencuri-warga-jombang-nyonyor-dihajar-massa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment