Monday, May 13, 2013

Semen Padang optimis lolos delapan besar AFC Cup 2013

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu klub Indonesia yang mengikuti Piala AFC Cup 2013, Semen Padang optimis lolos ke fase delapan besar kejuaraan antar klub asia tersebut.

Untuk lolos ke delapan besar AFC Cup 2013, Semen Padang harus menaklukan SHB Da Nang pada pertandingan yang akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (14/05/13) besok.

Baca juga: Tiga Wasit AFC Cup terlibat suap seks dan Jackson F. Thiago Mulai Gabung Latih Timnas Bersama RD

Meskipun optimis lolos, Semen Padang harus menjalani laga sulit. Dalam menghadapi SHB Da Nang, Semen Padang tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya, yakni kiper Jandia Eka Putra dan Esteban Vizcarra. Keduanya dipastikan tidak main karena masih cedera.

“Pertandingan menghadapi Da Nang, besok kiper Jandia Eka Putra dan Esteban Vizcarra masih diragukan tampil. Jandia cedera bahu dan Esteban (Vizcarra) cedera jari kaki. Namun, saya tetap optimis. Selain mereka berdua pemain lainnya dalam keadaan siap,” ujar Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra saat dihubungi, Senin (13/05/13).

Jafri mengatakan, dirinya tidak terlalu merisaukan absennya Jandia Vizcarra. Pasalnya, beberapa pemain telah ia siapkan untuk bisa melapis Vizcarra. Jafri sudah menunjuk tiga pemain sebagai pengganti Vizcarra. Mereka adalah Hendra Adi Bayauw, Nur Iskandar, dan Ricky Akbar. Untuk pelapis Jandia, Jafri memilih Fakhrurozi sebagai pilihan pertama yang direkomendasikan.

“Sudah ada pemain yang siap untuk diturunkan jika Jandia dan Esteban (Vizcarra) tidak bisa tampil, tapi kita lihat kondisi terakhir hingga besok pagi,” jelas Jafri.

Selain itu, pihak Semen Padang juga sudah mengetahui,  tim tamu juga tidak diperkuat dua pemain andalannya dalam pertandingan 16 besar itu yakni, Goia Sabin Cosmin asal Rumania dan Milorad Janjus asal Serbia karena cedera.

Sesuai dengan regulasi dari AFC, babak 16 besar hanya dilaksanakan dalam satu leg saja. Pemenang di laga besok akan langsung melaju ke fase delapan besar.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/semen-padang-optimis-lolos-delapan-besar-afc-cup-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment