Sunday, April 14, 2013

Besok, ratusan bendera Israel akan berkibar di Jakarta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Bendera segitiga bintang David, yang merupakan bendera rezim zionis Israel, Senin (15/04/2013) besok, akan berkibar di ibukota Jakarta, untuk merayakan hari jadi negara Israel ke-65 tahun.

Penggagas pengibaran bendera itu adalah komunitas Jerusalem-Jakarta Initiative (JJI), yang merupakan kumpulan aktivis pro Israel yang ada di Indonesia.

Baca juga: Masya Allah! Saudi Hapus Zionis Israel dari Daftar Musuh

Unggun Dahana, founder JJI, Minggu (14/04/2013) mengatakan, pihaknya sudah mencetak kurang lebih 100 bendera Israel.  Menurut rencana, sudah ada kesepakatan kalau bendera itu akan dikibarkan di rumah masing-masing anggota JJI dan komunitas pro Israel di Jakarta.

Sebenarnya, HUT Israel ke-65 jatuh pada 14 Mei 2013 mendatang. Namun, jelas Unggun, berdasar kalender Ibrani, HUT Israel itu jatuh pada 15 April besok.

“Karena itu perayaannya bisa dimulai besok hingga 14 Mei 2013,” lanjut Unggun.

Unggun menegaskan, pengibaran bendera bintang David itu tidak akan dilakukan di jalanan umum, karena pihaknya belum mengajukan izin ke pihak kepolisian. Untuk amannya, anggota JJI dan komunitas pro Israel di Jakarta akan mengibarkan bendera itu di rumahnya masing-masing.@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/besok-ratusan-bendera-israel-akan-berkibar-di-jakarta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment