Wednesday, April 17, 2013

Grand Artos Aerowisata hotel gelar kompetisi memasak

LENSAINDONESIA.COM: Pertama kali berpartisipasi pada Salon Culinaire Chef's Competition, Food & Hotel Indonesia 2013 yang diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, 10 – 13 April 2013, Grand Artos Aerowisata hotel & convention Magelang berhasil meraih Medali Perunggu & Piagam Penghargaan.

Lina Agustin, Pulic Relatin Manager Grand Artos Aerowisata Hotel mengatakan perolehan medali yaitu sous chef Ncep Syaifullah dan untuk piagam diraih oleh cook Euis nawati melalui kompetisi memasak yang diikuti oleh para chef dari berbagai hotel di Indonesia dan mancanegara.

Baca juga: Vrock Sukses gelar event "Harlem Sheek" dan Denny: Walau dipaksa dengan pistol, saya tak akan mundur

"Sous cheff Ncep Syaifullah yang ikut dalam kategori Fruit & Vegetable Carving dan kreasi mengukir buah, mask carnival, ternyata telah mencuri perhatian juri dan euis nawati ikut dalam kategori Asian Creative Canapes, telah mencuri perhatian pula," terangnya.

Ncep Syaifullah & Euis Nawati merupakan duta yang mengharumkan nama Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention Magelang. Tak hanya itu, pihaknya merasa bangga karena prestasi itu adalah hasil kerja keras seluruh tim dan saya juga berterimakasih kepada seluruh Depertement Food & Beverage untuk komitmen mereka dalam memuaskan selera para tamu.@nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/grand-artos-aerowisata-hotel-gelar-kompetisi-memasak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment