Wednesday, April 17, 2013

Gunakan sabu biar kuat saat ML

LENSAINDONESIA.COM: Terkait pengnangkapan dua ibu rumah tangga saat pesta sabu di dalam rumah, Jalan Manukan Yoso Gg III Blok 7C No 18 oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya.

Rupanya, Rochima Fitri (42) warga Manukan Yoso III Blok 7C yang diamankan usai pesta shabu dengan temannya, Tefi Handayani (41), janda yang tinggal di Dupak Bangunrejo IV ini kerap menggunakan sabu sebelum berhubungan badan dengan suaminya yang diketahui Warga Negara Asing (WNA) ini.

Baca juga: Asyik pesta narkoba, dua ibu rumah tangga 'dicokok' aparat dan Dua bandar narkoba langsung lemas dituntut penjara seumur hidup

“Saya memang lebih sering nyabu setiap kali suami pulang. Selama ini, memang suami saya pulang sebulan sekali dua kali dan kami selalu berhubungan badan. Untuk menjaga stamina agar tahan ‘gempuran’ suami saya,” terang Fitri yang pernah mendekam di tahanan karena kasus yang sama, Rabu (17/4/2013).

Diakuinya, usai nyabu, dirinya merasa bergairah dan tak kenal lelah. Kemampuan ini membuatnya merasa percaya diri menghadapi ajakan bercinta suaminya. Tapi tidak hanya menjelang suaminya pulang, Fitri menikmati shabu. Saat ada sisa atau pun pikiran suntuk, Fitri pun nyabu dan mengajak sahabatnya, Tefi.

Tefi sendiri juga bukan pemain baru dalam dunia narkoba. Tefi juga pernah 1,5 tahun mendekam di tahanan karena kasus narkoba. Perkenalan keduanya di dalam penjara membuat keduanya kemudian menjadi sahabat sampai sekarang. Kebiasaan mengkonsumsi shabu juga membuat hubungan keduanya semakin akrab.

Namun, keduanya kini harus mengulangi hidup dibalik jeruji penjara atas jeratan pasal 114 (1) subsider pasal 112 (1) Jo. pasal 132 (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika usai digrebek polisi di dalam rumah Fitri yang kemudian ditemukan sabu-sabu seberat 0,9 gram, serta satu alat hisap sabu dirumahnya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/gunakan-sabu-biar-kuat-saat-ml.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment