Sunday, April 14, 2013

Korban tewas banjir Bojonegoro capai 4 orang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONEIA.COM: Banjir Bengawan Solo yang telah meluluhlantakkan warga yang bermukim di bantaran sungai Bengawan solo Bojonegoro ternyata juga memakan korban jiwa. Sebelumnya sudah ada 3 korban yang meninggal karena banjir.

Kali ini warga Desa Kandangan Kecamatan Trucuk menemukan mayat laki–laki tanpa identitas kira-kira berumur 40 tahun mengambang di sungai terpanjang di pulau Jawa tersebut.

Baca juga: Tidak ada ganti rugi untuk korban banjir Bojonegoro dan BPBD Bojonegoro masih salurkan bantuan logistik korban banjir

Kapolsek Trucuk AKP Sukirman dikonfirmasi LICOM, Minggu (14/04/2013), mengatakan setelah melihat jasad korban diduga sudah meninggal sekitar 3 atau 4 hari. Itu diketahui dari kulit korban sudah banyak yang mengelepuh terkena sinar matahari dan tergerus air.

Pihak polsek telah berkoordinasi dengan BPBD Ngawi, karena kemungkinan besar korban adalah warga Ngawi karena melihat kondisi jasad korban.@hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 14 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/14/korban-tewas-banjir-bojonegoro-capai-4-orang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment