Monday, May 13, 2013

Chelsea kembalikan Trofi FA Cup dalam kondisi rusak parah

LENSAINDONESIA.COM: Trofi FA Cup musim ini berhak diboyong Wigan Athletic ke markasnya di  DW Stadium. Namun ternyata piala tanda jawara ini dikembalikan juara sebelumnya, Chelsea dalam keadaan rusak.

Aturan FA memang memperbolehkan juara FA Cup menyimpan trofi bergengsi ini selama setahun. Namun The Daily Mail mengungkapkan jika trofi itu dikembalikan Chelsea dalam kondisi cukup parah sebelum partai final antara Wigan kontra Manchester City akhir pekan kemarin.

Baca juga: Final FA Cup, Manchester City di atas angin dan Misi Aston Villa dihadang ambisi Chelsea

Alhasil, pengrajin perak yang mengurus trofi FA Cup, Thomas Lyte, terpaksa melakukan kerja lembur melakukan perbaikan di menit terakhir jelang laga Final di Wembley antara Manchester City vs Wigan. Sedemikian parahnya kondisi trofi bergengsi kedua setelah Piala Premier League ini sehingga proses perbaikannya memerlukan dana hingga 3.000 poundsterling.

Salah satu pengrajin Thomas Lyte bernama Kevin Williams membenarkan kondisi rusak trofi legendaris itu. “Tahun ini mungkin butuh 70 hingga 80 jam untuk restorasi dan pemolesan, padahal normalnya butuh 38 jam saja untuk mengembalikan ke kondisi semula,” ungkapnya. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/chelsea-kembalikan-trofi-fa-cup-dalam-kondisi-rusak-parah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment