Monday, May 13, 2013

Pelatih SP: Kita tak kan kalah dari SHB Da Nang

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Semen Padang (SP) Jafri Sastra, optimis anak anuhnya tak akan menderita kekalahan, saat menjamu SHB Da Nang dalam ajang AFC Cup 2013, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (14/05/13) besok.

Menurut pelatih asal Payakumbuh ini, dirinya sudah melakukan evaluasi terkait kekurangan tim ketika mereka dihajar Perseman Manokwari pekan lalu. “Yang pasti kita tidak ingin kalah pada pertandingan besok. Karena jika kalah, kiprah SP di AFC Cup akan berakhir,” ujar Jafri saat dihubungi, Senin (13/04/13).

Baca juga: Persibo Bojonegoro Seleksi Pemain Terbaik

Untuk diketahui, saat mengadapi Perseman Manokwari, pekan lalu, tim yang berjuluk ‘Kabau Sirah’ ini harus menelan kekalahan pertamanya dengan skor 3-1.

Saat itu, SP tampil dengan beberapa pilarnya. Faktor kelelahan menjadi alasan utama mengapa SP menelan kekalahan. “Saat itu kita harus lakukan laga tandang dalam tiga hari secara berturut-turut. Fisik para pemain terkuras dan itulah mengapa kita bisa kalah. Sekarang kekalahan tersebut tidak akan terulang lagi,” tandasnya.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/pelatih-sp-kita-tak-kan-kalah-dari-shb-da-nang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment