Tuesday, May 14, 2013

Citra PKS akan buruk di mata publik

LENSAINDONESIA.COM: Direktur Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (SIGMA) Said Salahuddin, menilai citra Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di mata publik akan semakin buruk. Hal itu terkait tindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terus mendalami kemungkinan terlibatnya petinggi PKS dalam kasus korupsi kuota impor daging sapi Kementerian Pertanian.

Said menyatakan, tingkat kepercayaan publik kepada KPK masih sangat tinggi dibanding partai politik. Trust ini kemudian yang akan berimplikasi pada penilaian publik terhadap PKS. “Karena menurut pengamatan saya, sejauh ini publik punya kepercayaan lebih tinggi kepada KPK daripada ke partai politik,” terangnya, kepada LICOM, Selasa (14/5).

Tidak menutup kemungkinan masyarakat pemilih akan mulai berpikir dua kali untuk memilih PKS dan para calegnya saat Pemilu 2014 mendatang.

Sebelumnya, Senin (12/5), KPK memeriksa Presiden PKS Anis Matta sebagai saksi untuk kasus tindak pidana pencucian uang yang menyeret mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dan rekannya Ahmad Fatonah. Keduanya diduga menerima uang Rp 1 miliar dari direksi perusahaan importir daging sapi PT Indoguna Utama.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/citra-pks-akan-buruk-di-mata-publik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment