Tuesday, May 14, 2013

Pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung hendak mutilasi jasad korban

LENSAINDONESIA.COM: Supardi (31), pelaku pembantaian sadis terhadap Akiyah(60) warga Jl Bangkingan Timur gang II/6, Surabaya, yang notabene ibu kandungnya sendiri, dalam pemeriksaan polisi mengaku hendak memutilasi tubuh korban untuk menghilangkan jejak.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman membenarkan hal ini. Menurutnya, jika dilihat kondisi jenazah, sangat besar kemungkinan pelaku hendak memotong tubuh korban menjadi bagian-bagian kecil. ” Kepala korban dipenggal dan dimasukkan ke karung beras. Setelah itu dada korban dibelah. Hati ibunya diambil dan dimasukkan ke dalam rantang,” kata Farman.

Baca juga: Pelaku pembantaian ibu kandung tertangkap gara-gara puntung rokok dan Bela kehormatan istri, Zakhi terancam hukuman mati

Farman mengatakan, perbuatan tersangka sangat sadis. Karena itu, nantinya tersangka akan menjalani pemeriksaan psikologi. “Kami menduga tersangka mengalami depresi, kalau gila tidak mungkin bisa berbuat seperti itu,” kata Farman.

Hingga berita ini diturunkan, tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang Resmob Polrestabes Surabaya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/pelaku-pembunuhan-terhadap-ibu-kandung-hendak-mutilasi-jasad-korban.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment