Tuesday, May 14, 2013

Pelaku pembantaian ibu kandung tertangkap gara-gara puntung rokok

LENSAINDONESIA.COM: Kasus pembunuhan sadis Supardi terhadap ibu kandungnya, Akiyah (30), warga Jl Bangkingan Timur gang II nomor 6 Surabaya, Selasa (14/5/2013) pagi tadi, tak sulit diungkap polisi karena kecerobohan pelaku.

Supardi langsung ditangkap Satreskrim Polrestabes Surabaya di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian setelah polisi mencurigai ada bekas puntung rokok yang tertinggal di lokasi kejadian.

Baca juga: Pelaku pembunuhan terhadap ibu kandung hendak mutilasi jasad korban dan Bela kehormatan istri, Zakhi terancam hukuman mati

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman mengatakan, pelaku pembunuhan langsung diketahui dari puntung rokok tersangka. “Di lokasi terdapat puntung rokok yang hanya tinggal filternya (gabus). Puntung rokok itu identik dengan yang kami temukan di kamar tersangka. Dari situ kami curiga, akhirnya kami lakukan pemeriksaan, ternyata benar,” kata Farman.

Terkait dengan adakah gangguan kejiwaan yang diidap pelaku. Farman belum bisa memastikannya. Menurutnya, akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam dengan melibatkan psikiater. “Memang beberapa keterangan warga mengatakan pelaku ada gangguan jiwa. Namun kita belum bisa pastikan. Sebab itu membutuhkan peemeriksaan oleh ahli dibidang kejiwaan,” tandasnya. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/pelaku-pembantaian-ibu-kandung-tertangkap-gara-gara-puntung-rokok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment