Tuesday, May 14, 2013

Khofifah: Dari kapal selam, sekarang jadi kapal induk

LENSAINDONESIA.COM: Jika sebelumnya bakal calon gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menggunakan perumpamaan strategi kapal selam (bergerak dibawah dan memantau kondisi di luar), kini strategi pun telah diganti menjadi kapal induk.

“Saat ini kapalnya sudah siap berlayar. Yang semula kapal selam saat ini kami harus jadi kapal induk dan siap didarati oleh air force one,” ujar Khofifah bangga saat mendaftarkan diri ke KPU Jatim didampingi cawagubnya, Herman Sumawiredja, Selasa (14/5/2013).

Baca juga: Partisipasi masyarakat dalam Pemilukada Jatim ditarget 85 persen dan Khofifah gandeng mantan Kapolda Jatim dalam Pilgub

Ia pun berharap ke depan Khofifah-Herman mendapat dukungan yang lebih banyak dari seluruh masyarakat sehingga tidak hanya menang dalam Pilgub Jatim 2013 tapi juga bisa dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

Khofifah menyebut alasannya mendaftarkan diri di hari kedua masa pendaftaran bacagub-bacawagub karena sudah merasa cukup memenuhi syarat minimum pencalonan melalui jalur dukungan partai politik yakni 15 persen. ”Jadi kalau syarat minimum 15 persen kita merasa sudah cukup dan bismillah dari PKB dan partai pendukung lainnya seperti PKPB, PKPI, Partai Kedaulatan, PMB dan PPNUI. Mereka cukup konfiden dan syarat telah terpenuhi minimum 15 persen,” ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Herman mengaku terharu dan terhormat ditunjuk sebagai orang nomor dua pasangan Khofifah Indar Parawansa maju dalam Pemilukada Jawa Timur 2013. Ia pun berjanji akan bekerja sebaik-baiknya jika nantinya bisa terpilih menduduki jabatan wakil gubernur Jatim. ”Jelas bagi saya tiada lain bekerja dengan sebaik-baiknya. Dan apabila terpilih tiada lain tugas-tugas yang diembankan kepada saya adalah suatu kehormatan dan kewajiban,” ujar mantan Kapolda Jatim ini.

Dia menegaskan bahwa pihaknya akan selalu mempertahankan segala kebenaran dalam proses pemilukada ini. “Insyaaallah yang kita pertahankan ke depan adalah kebenaran, kebenaran, kebenaran. Mudah-mudahan kebenaran akan menang selalu,” harapnya. @sarifa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/khofifah-dari-kapal-selam-sekarang-jadi-kapal-induk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment