Tuesday, May 14, 2013

Wow! KRL khusus wanita hilang, loh!

LENSAINDONESIA.COM: Percaya atau tidak, tepat hari ini (13/05/2013), PT KAI menghilangkan kereta khusus wanita. Hal ini terbukti dalam perjalanan kereta api yang bermula dari Stasiun Bogor, Jawa Barat.

Kebijakan penghapusan kereta ini diterima Stasiun Bogor tepat sejak hari ini. Akibatnya, pihak manajemen Stasiun Bogor kebingungan dalam mensosialisasi pergantian RKW.

Baca juga: Sistem E-ticketing Pada KRL Commuter permudah pembayaran dan Gawat! Penodong pakai 'pistol' operasi di Kereta Api Jakarta-Purwakarta

“Sedikit agak kelimpungan kita mensosialisasikannya karena informasi pergantian RKW ini tidak melalui teleks hanya melalui email sehingga kami kelabakan menerapkannya,” kata Wakil Kepala Stasiun Besar Bogor, Sahlan seperti yang dikutip dari Antaranews.com (13/5/2013).

Sahlan hanya menginformasikan pihaknya akan mensosialisasi KRL rangkaian wanita melalui pengeras suara. Dalam sosialisasi itu, pihak KRL menginformasikan bahwa kereta khusus wanita akan diganti dengan kereta commuter line.

Seperti diketahui, PT KAI sempat mengadakan kereta api perempuan. Pengadaan kereta api perempuan untuk melindungi perempuan dari tindak kekerasan seksual. @andrian/ant

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/wow-krl-khusus-wanita-hilang-loh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment