Wednesday, May 15, 2013

LPI prediksi raih 5 persen suara, Hanura optimis masuk 3 besar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Hanura, Kristiawanto optimis, partainya akan meraih minimal tiga besar pemenang Pemilu 2014. Hanura akan bekerja lebih keras serta melakukan konsolidasi struktur partai secara masif untuk mewujudkannya.

Menyikapi hasil riset Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) yang memetakan dan menempatkan perolehan suara Hanura di angka 5 persen lebih pada Pemilu legislatif mendatang, menurutnya hal itu harus diapresiasi.

Baca juga: Pemilih pemula dan apatis boleh berharap pada parpol baru, Bro! dan Pemilu 2014, Partai Demokrat bakal 'dihukum' pemilih?

“Tidak menutup kemungkinan suara Partai Hanura bisa terus melejit, seiring dibangunnya konsolidasi dan strategi lain yang digunakan,” ujar Kristiawanto.

Kini Partai Hanura sudah melakukan konsolidasi secara kontinyu beserta realisasi program di seluruh tingkatan hingga PAC dan Ranting. Diantaranya, roadshow, kegiatan bakti sosial, sosialisasi atribut partai dan sejumlah upaya lain.

Kristiawanto menegaskan, hal ini sebagai modal fundametal Partai Hanura memenangkan Pemilu 2014. Tentunya dengan waktu yang masih tersedia hingga Pemilu 2014, akan dilakukan akselerasi pemenangan untuk mencapai suara yang bisa mendorong munculnya Capres dari Partai Hanura.

“Minimal Partai Hanura menjadi tiga besar pemenang Pemilu 2014 dan mencalonkan ketua umum kami, Bapak Wiranto sebagai Capres 2014,” jelasnya.

Selain itu, program-program strategis pemenangan dan caleg-caleg andalan sudah siap diterjunkan untuk memenangkan partai ini. Hasil survei LPI akan dijadikan bahan evaluasi serta proyeksi internal untuk lebih giat dan bekerja keras lagi.@yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/lpi-prediksi-raih-5-persen-suara-hanura-optimis-masuk-3-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment