Monday, May 13, 2013

Muslimat NU ajak warga Kota Malang pilih AJI

LENSAINDONESIA.COM: Pasangan calon walikota (Cawali) Kota Malang M Anton-Sutiaji (AJI) terus melakukan kampanye secara terbuka.

Lewat Muslimat NNahdlatul Ulama (NU), pasangan ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukungnya. Bahkan, Ketua Muslimat NU Kota Malang, Latifah Shohib secara terbuka mengajak anggotanya mencoblos pasangan AJI ini.

Baca juga: Cawali Edi blusukan kampung, Anton umbar janji lagi dan Ribuan warga datang ke kampanye Cawali Anton-Sutiaji untuk berburu hadiah

“Kalau ada pasangan Cawali yang mengklaim sudah mendapatkan restu dan didukung istri KH Abah Hasyim Muzadi jangan percaya. Saya sudah tanya langsung pada Bu Nyai kalau beliau hanya mendukung Abah Anton (pasangan AJI-Red),” katanya.

Karena itu, dia mengajak seluruh anggota Muslimat NU Kota Malang untuk tidak salah pilih saat Pilwali Kota Malang digelar 23 Mei nanti. Menurut dia, pemimpin yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah adalah pasangan AJI.

“Jadi jangan salah pilih. Sebab, kalau salah memilih maka penderitaan yang akan kita rasakan akan berlangsung paling tidak lima tahun. Untuk itu mari kita menangkan pasangan AJI ini untuk menjadi wali kota Malang periode 2013-2018,” pungkasnya.@aji dewa roisky

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/muslimat-nu-ajak-warga-kota-malang-pilih-aji.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment