Monday, May 13, 2013

Nike bangkitkan semangat main bola di ‘Tempat Main Gue’

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu brand alat-alat olahraga di Indonesia, Nike Indonesia segera luncurkan sebuah program turnamen sepakbola usia muda yang bertajuk ‘Tempat Main Gue’.

Menurut Country Marketing Manager Nike Indonesia, Nino Priambodo, program turnamen ini bertujuan untuk menginspirasi para remaja usia 15-18 untuk saling berkompetisi.

“Hal ini konsisten dengan komitmen Nike, untuk memberikan para remaja Indonesia pengalaman mengikuti turnamen yang tidak terlupakan,” ujar Nino di Jakarta, Senin (13/05/13).

Turnamen ini mengusung sistem permainan lima lawan lima yang dilakukan dengan waktu 15 menit. Rencananya, acara ini akan melibatkan lebih dari 300 tim peserta dan digelar di lima wilayah DKI Jakarta seperti, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan terakhir Jakarta Utara.

“Dengan fokus pada lima wilayah di Jakarta, Nike memicu sebuah perayaan sepakbola yang sangat khas Jakarta,” jelasnya.

Pendaftaran peserta sudah dimulai sejak awal bulan ini. Satu tim terdiri dari lima orang dan dua cadangan, untuk bertanding selama 15 menit dengan sistem gugur. Yang lebih menarik lagi, Nike tidak memungut biaya sama sekali pada para partisipan.

Nino menuturkan, sistem pertandingan akan terbagi atas lima tim. Kelima tim pemenang masing-masing wilayah akan terpilih empat semifinalis yang kemudian akan bertanding di babak semifinal. Lalu, empat tim terakhir akan memperebutkan kursi ke babak final.

Dua finalis akan ditandingkan di tempat mereka masing-masing dalam pertandingan kandang dan tandang. Puncaknya, para pemenang nanti akan mendapatkan akses khusus bertemu para pemain KNVB.@anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 13 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/13/nike-bangkitkan-semangat-main-bola-di-tempat-main-gue.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment