Tuesday, May 14, 2013

Pemain Persebaya 1927 berkurang lagi

LENSAINDONESIA.COM: Jumlah pemain Persebaya 1927 terus menerus berkurang. Sempat membaik usai menerima 50 persen gaji yang dibayarkan oleh Komisaris Utama Persebaya, Saleh Ismail Mukadar, kondisi Bajul Ijo kembali kritis. Kali ini giliran Jusmadi yang berencana mundur dari tim yang bermarkas di Karanggayam itu.

Jusmadi tak menampakkan diri sejak, Senin (13/5) kemarin. Pada sesi berlatih, Selasa (14/5) pagi ini di Lapangan Karanggayam, pemain kelahiran Bontang ini juga tak kelihatan batang hidungnya, entah alasan apa ia mengundurkan diri.

Baca juga: Lagi, ijin pertandingan Persebaya 1927 terganjal dan Kasus dugaan penyalahgunaan dana hibah Persebaya Rp 11 miliar di tangan KPK

Ditemui usai latihan, pelatih Ibnu Grahan mengaku sudah dipamiti oleh Jusmadi. Pemilik nomor punggung 21 ini berencana mundur dari Green Force. "Dia jujur ke saya ingin mengundurkan diri," ungkap Ibnu.

Ibnu tak bisa menjelaskan secara pasti alasan Jusmadi mengundurkan diri dari Persebaya. "Dia hanya bilang ada masalah pelik yang harus diselesaikan. Saya minta dia komunikasi dengan manajer," imbuh pelatih asal Rangkah, Surabaya ini.

Sayang ketika dikonfirmasi, manajer Saleh Hanifah belum memberikan jawaban. "Saya sendiri juga belum tahu hasil hasil komunikasi manajer dengan Jusmadi. Yang pasti, saya masih tunggu dia di Surabaya," terang eks gelandang serang Persebaya ini.

Sementara itu, sesi berlatih pagi ini hanya diikuti 17 pemain. Selain Jusmadi, pemain lain yang tak tampak adalah Yusuf Hamzah. Menurut Ibnu, bek kanan asal Makassar ini izin sakit. Sedangkan hingga kini Rivelino belum bergabung juga dengan alasan sakit. @angga_perkasa

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Suyono . @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/pemain-persebaya-1927-berkurang-lagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment