Sunday, May 12, 2013

Pembinaan Kyokushinkai Karate Do Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Pembinaan Mental Karate, Kyokushinkai Karate Do Indonesia, yang digelar di Hotel Batu Suki-Kota Batu, Sabtu (11/5) diikuti oleh 18 Cabang daerah tersebut, dihadiri Kancho Yoshikazu Suzuki, asal Jepang.

Acara yang digelar selama empat hari, mulai Kamis hingga Minggu besok (9-12 Mei 2013), dan hari ini sudah memasuki hari ketiga, dan membahas perkara kewasitan. Kali ini, Kancho juga memberikan arahan bagaimana cara perilaku dan sikap wasit, dalam pertandingan Komite.

Baca juga: Jelang babak utama sepakbola Porprov IV dan Abdul Qodir apresiasi baik gelaran Walikota Cup

Dikesempatan kali ini, Kancho benar-benar dapat merasakan semangat yang ada pada peserta, yang mayoritas usianya diatas 40 tahun. "Pesertanya banyak yang diatas 40 tahun, namun semangatnya sangat luar biasa, seandainya banyak peserta yang usianya dibawah 40 tahun, akan terasa lebih luar biasa," ujar Kancho asal Jepang tersebut.

Kancho dapat merasakan apa yang diberikan oleh Sosai Masutatsu Oyama, yaitu pendiri Kyokushin masih terasa disemangat para peserta. "Ini hal yang luar biasa, saya benar-benar merasakan hal itu," ucapnya melalui Translater yang disediakan.

Sementara, salah satu peserta, Zulkarnaen, asal daerah Kepulauan Riau, mengatakan kesukaan dan semangatnya dalam mengikuti acara tersebut. "Ini kesempatan besar untuk Karate Do Indonesia, jadi sayang kalau disia-siakan," ungkapnya. @angga_perkasa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/pembinaan-kyokushinkai-karate-do-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment