Tuesday, May 14, 2013

Polisi ringkus empat pelaku pengeroyokan

LENSAINDONESIA.COM: Polres Jakarta Timur berhasil meringkus empat orang pelaku pengeroyokan terhadap remaja bernama Idris (17) yang tewas terkena luka tusuk. Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Didik Hariyadi, membenarkan adanya penangkapan terhadap empat orang pelaku pengeroyokan dengan disertai senjata tajam hingga mengakibatkan satu orang tewas.

“Mereka pelaku yang dipanggil S alias Arul(37), RA alias Erot(17), G alias Kuncir (18) dan PP alias Pipit(19). Pelaku kerap beroperasi di putaran depan LP Cipinang dan satu diantaranya adalah sopir angkutan kota (angkot)”, ujar didik  di Mapolres Jakarta Timur, Selasa(14/5/13).

Didik menyebutkan, hingga saat ini anggotanya  masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lainnya.

Sementara iu, keempat pelaku yang berhasil diamankan di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur, atas perbuatannya. Keempat pelaku ditahan di Mapolres Jakarta Timur, dijerat Pasal 170  ayat (2) sub (3) KUHP jo pasal 338 dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Diketahui sebelumnya, pihak kepolisian memeriksa beberapa saksi terkait pengeroyokan yang terjadi di Depan LP Cipinang, 10 Mei 2013 lalu. Idris Zaini (17) warga Kebon Pala RW 08 Kampung Melayu, Jatinegara menjadi korban pengeroyokan di depan LP Cipinang hingga tewas. Korban yang sudah tidak lagi meneruskan pendidikannya itu mengalami 8 luka tusuk di bagian punggung danluka bacok dikepala akibat senjata tajam.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Faisal @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/polisi-ringkus-empat-pelaku-pengeroyokan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment