Wednesday, May 15, 2013

Politisi PKS Senayan soal kesewenang-wenangan KPK: Bagaimana SOP KPK?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Soal perlawanan PKS terhadap “kesewenang-wenangan” KPK, dianggap anggota Komisi III DPR RI dari PKS, Indra, bahwa publik cerdas menilai itu. Apalagi, saat datang ke kantor PKS Senin lalu, KPK bawa surat penyitaan dan ada juga karangan bunga.

“Bagaimana dengan sop (standard operating procedure) KPK sendiri. Jadi buat PKS, sesuatu yang sesuai aturan, harus didukung,” tegas politisi PKS, Indra ini di Jakarta, Rabu (15/05/2013)

Baca juga: Survei LPI: PKS bakal 'jeblok' di Pemilu 2014 akibat kasus daging impor dan pornografi dan Todung Mulya Lubis temui Abraham Samad: Jangan takut dikriminalisasi PKS!

Indra juga mengatakan, kalau membawa Brimob terserah KPK, publik akan cerdas. “Saat kita lapang terbuka, mereka (KPK) malah membawa Brimob, itu urusan mereka. Dengan ini semakin memperlihatkan (keprofesionalan),” tandas Indra.

“Ya, saya tidak bisa, nanti kalau kami menilai diangpap sentimen. Saya yakin kecerdasan publik memperlihatkan kedudukan yang sebenarnya. Ada tindakan seperti apa ya biarkan,” demikian Indra menanggapi soal tindakan KPK yang masih terus ngotot ingin melakukan  penyitaan mobil-mobil di kantor PKS.

Indra mengaku sangat yakin bahwa masyarakat akan menilai bagaimana tindakan KPK terhadap PKS. “Nanti, KPK bisa jawab. Minimal pembenaran mengada-mengada dipakai. Karena itu, buat PKS kalau sesuatu seusai dengan perundang-undangan, kami dukung,” tandasnya.

“Itu bahkan bikin spanduk karangan bunga. Kalau ternyata bawa Brimob, syukur-syukur silaturahmi, mungkin mereka mau silahturahmi siapa tahu bisa jadi kader PKS,” kata Indra. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 15 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/15/politisi-pks-senayan-soal-kesewenang-wenangan-kpk-bagaimana-sop-kpk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment