Sunday, May 12, 2013

Surabaya Plaza Hotel gelar “Cuk Factor”

LENSAINDONESIA.COM: Surabaya Plaza Hotel (SPH) kembali mengadakan lomba makan yang cukup fenomenal yakni Lomba Makan Nasi Goreng Jancuk. Event tahunan ini diadakan di SPH jalan Pemuda 31-37 Surabaya, Sabtu (11/5/2013).

Lomba tersebut merupakan lomba ke empat yang digelar oleh SPH. Dyah Wahyu Utami, selaku Marketing Communication Manager SPH, menjelaskan konsep yang diusung "Cuk Faktor".

Baca juga: Chef Arnold masuk jadi MasterChef Indonesia 3 dan Kerastase luncurkan varian kerastase elixir ultime grands crus

“Setelah sukses mengangkat konsep Mangancuk, tahun ini tim managemen mengemasnya dengan tema Cuk Factor,” jelas Dyah, Sabtu (11/5/2013).

Yang menarik pada lomba tahun ini yaitu, jika tahun sebelumnya lomba diadakan di cafe taman SPH. Namun, kali ini lomba tersebut diadakan didalam kolam renang yang airnya sengaja dikeringkan. Beberapa Binaragawan dan Model cantikpun dihadirkan untuk menyajikan Nasi Goreng Jancuk bagi para peserta lomba.

Salah satu peserta lomba, Bendod (39), mengaku kalau dirinya mengikuti lomba tersebut karena penasaran dengan rasa pedasnya makanan fenomenal yang terkenal di Surabaya itu. “Rasanya mantap. Ternyata begini rasanya,” ungkap Bendod yang ditemui dilokasi sambil mengusap mukanya yang bercucuran keringat.

Dyah juga menambahkan, tim Juri yang ditugasi untuk menilai lomba terdiri dari 3 orang juri dan berasal dari SPH. “untuk peserta tahun lalu yang memegang rekor juara, hanya 2 menit untuk menghabiskannya,” imbuhnya.

Ada 80 tim yang turut serta dalam lomba ini, dan masing-masing tim terdiri dari 4 orang. Waktu yang diberikan oleh panitia hanya 7 menit, untuk menghabiskan satu porsi jumbo nasi goreng jancuk yang telah disediakan oleh panitia.

Yusak Anshori, General Manager yang juga Dekan Fakultas Entrepreneurial Business Universitas Ciputra juga menjelaskan, “event ini telah kita jalankan secara konsisten sejak tahun 2010. Mengingat Nasi Goreng Jancuk tidak hanya lagi menjadi ikon kuliner SPH, melainkan juga ikon kuliner kota Surabaya. Maka dari itu kami sengaja mengemasnya dalam memperingati HUT kota Pahlawan yang ke-720,” jelasnya.@Dony Maulana

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 12 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/12/surabaya-plaza-hotel-gelar-cuk-factor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment