Tuesday, May 14, 2013

Wismilak segera gelar Passionville Concert di lima kota besar

LENSAINDONESIA.COM: PT Wismilak Inti Makmur Tbk dengan produk diplomat mild akan menggelar event kreatif berupa Passionville Concert, sebuah event musik yang mengusung sistem vote.

Vote band dipilih para kaum muda melalui mobile tab, jejaring sosial twitter dan facebook untuk beberapa band kenamaan seperti Gigi, Bondan & Fade2black, Geisha dan Nidji. Perhelatan akbar ini akan digelar di lima kota besar seperti Malang, Jember, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Proses Vote akan berlangsung selama satu bulan dengan dua minggu pertama untuk vote para kaum muda dan dua minggu kedua untuk penghitungan dan pengumuman band apa yang akan pentas di kota yang akan disambangi Passionville Concert.

Baca juga: MLTR Manjakan Penggemar Surabaya dengan 20 Lagu dan Target Peroleh 20 Persen Investor dari Surabaya

Brand Manager Diplomat Mild, Michael Hermanto, mengatakan aktifitas kreatif ini mengusung tema sesuai tag line produknya yaitu I Choose I Live yang bertujuan memberikan stimulan kepada anak muda untuk berani menentukan passion mereka dan mengekspresikan secara kreatif agar terus tumbuh dan berkembang.

“Event ini tidak hanya menampilkan pertunjukan musik berkelas saja, tapi juga ikut mengajak para anak muda untuk terlibat dengan memilih artis yang mereka sukai. Kami yakin konsep ini akan disambut dengan animo yang tinggi,” ujarnya, Rabu (14/5/2013) di U2 resto.

Sementara Marketing Manager Area Semarang, Risang, mengatakan bahwa program musikal Passionville Concert ini akan disupport pagelaran kreatif lainnya yaitu Road to Passionville Music Concert dengan menggandeng talenta lokal dan akan digelar di sepuluh kota di Jatim dan Jateng yaitu Pati, Salatiga, Madiun, Magelang, Purwokerto, Tulungagung, Gresik, Mojokerto, Blitar dan Banyuwangi.

“Event road ini sebagai sisipan acara sebelum Passionville concert di lima kota besar itu. Di Jawa Tengah akan dimulai di Salatiga dan Pati,” ucapnya.

Passionville Concert sendiri akan hadir di kota Semarang pada 28 Juni 2013 di Krakatau Ballroom Horison. “Tentunya setelah diadakan melalui vote Band oleh kaum muda di kota Semarang dan sekitarnya,” pungkasnya. @Yuwana irianto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 14 May, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/05/14/wismilak-segera-gelar-passionville-concert-di-lima-kota-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment