Tuesday, March 26, 2013

Habis digerebek, warga Kampung Ambon dapat bantuan modal usaha

LENSAINDONESIA.COM: Direktorat Pemberdayaan Alternatif Badan Nasional Narkoba (BNN) melakukan pembinaan kepada warga Kampung Ambon, Jakarta Barat. Ini dilakukan setelah kampung ini dua kali digerebek BNN pada Maret 2013. Pembinaan ini dilakukan dengan cara memberikan pelatihan service air conditioner (AC).

“Kegiatan ini dilakukan agar warga yang sempat terlibat narkoba mendapatkan pekerjaan alternatif. Agar warga dapat meninggalkan hal-hal yang bersifat negatif seperi narkoba,” ujar Direktur Pemberdayaan Alternatif Masyarakat BNN, Rospen Sitindjak di Kampung Ambon, Kali Angke Jakarta Barat, Selasa (26/3/13).

Baca juga: Meningkatnya Kriminalitas, MA Dapat Uang Denda Hingga 45 Milyar dan BNN Kembali Musnahkan Barang Bukti Shabu dan Heroin

Ia pun mengatakan, ada 50 orang yang ikut dalam pelatihan ini. Selanjutnya, para peserta kegiatan akan diberikan modal usaha.

“Mereka kita berikan ilmu dan modal untuk bisa bekerja. Total, BNN mengucurkan Rp 70 juta sebagai bantuan kepada peserta pelatihan,” lanjutnya. @priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 26 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/26/habis-digerebek-warga-kampung-ambon-dapat-bantuan-modal-usaha.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment