Thursday, March 28, 2013

Membandel, puluhan lapak di alun-alun Bojonegoro diobrak

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Semrawutnya para pedagang kaki lima di sekitar alun-alun Bojonegoro membuat Kepala Satpol PP Bojonegoro geram. Karena mereka sudah diberi tenda untuk berjualan, asal tidak di sekitar alun-alun di muka Masjid Agung.

Nyatanya, masih banyak juga yang mokong dan mendirikan lapaknya di tepi jalan. Akibatnya, petugas dibuat kucing-kucingan oleh ulah pedagang kaki lima tersebut.

Baca juga: Kalahkan Bromob, Satpol PP Bojonegoro Juara Tarik Truk dan Masih Dilarang Berdagang, Puluhan Pedagang Pasar Minggu Ancam Unjuk Rasa

“Jika masih seperti ini, lapaknya akan kita boyong ke halaman Satpol PP untuk kita amankan,” tegas Kepala Satpol PP Bojonegoro, Kamidin, kepada LICOM, Kamis (28/03/2013).

"Yang jelas kita sudah memberi tempat yang strategis di sebelah selatan alun-alun. Agar jamaah yang akan sholat di Masjid Agung tidak ribet karena banyaknya pedagang yang mangkal di sekitar Masjid Agung Darussalam,” lanjut Kamidin. @hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/membandel-puluhan-lapak-di-alun-alun-bojonegoro-diobrak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment