Wednesday, March 27, 2013

Hadapi Isu SARA, Sultan tenangkan dugaan terror kepada masyarakat NTT

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Menanggapi perkembangan kisruh penyerangan Lapas Cebongan, Gubernur D.I. Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubono X meyakinkan agar para warga NTT tidak perlu takut terkait terror yang diterima selama ini.

Sri sultan menuturkan, pemerintah Yogyakarta saat ini sedang melakukan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk kepolisian dan TNI. Sebagai pemimpin Yogyakarta, Sultan telah melakukan koordinasi dan menunggu hasil penyidikan kepolisian.

Baca juga: Polri akui memang titip empat pengeroyok Kopassus ke Lapas Cebongan! dan Partai Hanura: Penjagaan di Lapas sangat lemah

Gubernur Yogyakarta ini mengatakan, selama pemeriksaan berlangsung, keamanan Yogyakarta akan tetap kondusif. Ia menegaskan agar warga NTT tidak perlu khawatir dengan keamanan Yogyakarta, khusunya mahasiswa. Ia melihat bahwa tindak terror kepada masyarakat NTT dimotivasi oleh sekelompok orang yang ingin memanfaatkan situasi ini.

“Apabila ada pihak-pihak tertentu yang menopak dan mengambil peran dalam Cebongan sehingga mereka menyebarkan pesan tentang Cebongan itu pasti ada,” ujarnya di Yogyakarta, 27/03/2013.

Seperti diberitakan, gerombolan bertopeng masuk dan menembaki empat tahanan di Lapas Cebongan, Sleman, D.I. Yogyakarta dini hari silam. Keempat tahanan tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota Grup II/Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura. Pengeroyokan itu terjadi pada hari Selasa (19/03/13) lalu di Kafe Hugo's, Yogyakarta.@priokustiadi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andrian Pratama @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/hadapi-isu-sara-sultan-tenangkan-dugaan-terror-kepada-masyarakat-ntt.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment