Thursday, March 28, 2013

Galatasry ingin beri kejutan Real Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, menilai pertandingan melawan Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu tantangan serius untuk timnya. Meski begitu, menurutnya, Galatasaray bertekad mengejutkan tuan rumah.

Madrid melaju ke perempat final setelah sukses mengempaskan Manchester United dengan agregat 3-2. Sementara, Didier Drogba dan kawan-kawan melangkah usai menyingkirkan Schalke 04 dengan agregat 4-3.

Baca juga: Buffon: Kami hargai Bayern Munchen dan Pique inginkan Ramos di Barcelona

"Galatasaray harus menyerang dan juga bertahan jika mereka ingin memperoleh peluang melawan Madrid. Anda harus pergi dari Spanyol dengan hasil bagus di tangan. Kami adalah tim yang berani, dan tidak takut kepada siapa pun lawan kami," ujar Terim seperti dilansir Football Espana.

Terim mengakui, Madrid memang mempunyai kelebihan dengan pemain-pemain kelas dunia yang dimotori Cristiano Ronaldo. Selain itu, lanjutnya, Los Galacticos, juga memiliki serangan balik cepat yang sangat berbahaya.

"Saya mengaggumi mereka, tetapi jika memungkinkan, kami akan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang harus dihormati juga," kata Terim.

Terim juga menilai sosok pelatih Jose Mourinho cukup berperan besar terhadap kesuksesan Madrid. "Saya sangat menghormatinya. Dia memiliki kepribadian yang berbeda dan beberapa tidak bisa mengertinya. Tetapi, Mourinho adalah teman saya," tuturnya.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/galatasry-ingin-beri-kejutan-real-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment