Thursday, March 28, 2013

Pamit ke sawah, ditemukan tewas membusuk di sungai

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Warga Dukuh Nggundi, Desa Sedah Kecamatan Jenangan, Ponorogo digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Kali Asin, Kamis (28/03/2013) pagi tadi.

Mesiyem(65), warga Desa Plalangan kecamatan Jenangan, Ponorogo tersebut ditemukan berkat adanya laporan dari Sukadi (60) warga setempat yang berniat akan buang air besar di sungai.

Baca juga: Hanyut di sungai, jasad siswa SMP Ngawi ditemukan dan Diduga Mabuk, Seorang Pria Tewas Tenggelam di Parit

"Saya mau buang air besar. Tapi begitu sampai di tepi sungai, saya mencium bau menyengat. Setelah saya cari, saya menemukan mayat seorang wanita yang sudah membusuk,” ujar Sukadi, kepada LICOM, di lokasi kejadian.

Sementara itu AKP Nyoto Kapolsek Jenangan mengatakan, mayat itu langsung dilarikan ke RSUD dr Hardjono guna dilakukan identifikasi. Dugaan sementara, lanjut Nyoto, tewasnya korban karena tenggelam.

"Jadi kebetulan ada warga desa Plalangan sudah empat hari meninggalkan rumah dengan ciri-ciri pakaian yang dipakai sesuai dengan yang diceritakan keluarganya. Najun arena tidak ditemukan tanda pengenal masih kita lakukan identifikasi," imbuh Nyoto.

Sri sunyamini(40) putri dari korban mengatakan, ibunya berangkat dari rumah pamit mau ke sawah yang berjarak 1 Km. Namun hingga 4 hari tidak pulang.@arso

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/pamit-ke-sawah-ditemukan-tewas-membusuk-di-sungai.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment