Thursday, March 28, 2013

Wiranto: Lily Wahid vokal dan konstruktif membangun negara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Bergabungnya Lily Wahid disambut dengan terbuka oleh Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto.

Bekas Panglima ABRI ini menilai, Lily Wahid adalah salah satu sosok pejuang yang sangat gigih dan vokal dalam memperjuangkan kebenaran yakni kepentingan rakyat Indonesia.

Baca juga: Wiranto Ajak Hary Tanoe ke DPR dan Puja-puji Lily Wahid untuk Wiranto

Demikian disampaikan Wiranto di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013).

“Partai Hanura, tentu kita butuh kekuatan. Lily Wahid termasuk pejuang yang gigih. Ia sangat vokal, tetapi vokal yang konstruktif untuk membangun negara,” ungkap Wiranto.

Lebih lanjut, menurut Wiranto, bahwa Partai Hanura sudah sepaham dengan Lily Wahid. Makanya, ia tidak banyak pikir ketika Lily Wahid berlabuh ke dalam keluarga besar Hanura.

“Hanura sudah klop dengan Ibu Lily. Maka ia sudah resmi jadi keluarga besar Hanura, Lily telah berlabuh ke Hanura,” tandasnya.

Ia juga menjelaskan, selain sosok yang vokal dalam membela kebenaran, Lily juga dinilai sebagai orang yang mempunyai jaringan yang luas dan mempunyai pengagum yang banyak.

Disamping itu, peraturan komisi pemilihan umum yang mensyaratkan perjuangan afirmative (30 persen quota perempuan dalam komposisi calon legislatif), maka masuknya Lily Wahid dinilai Wiranto tepat.

“Dari kelengkapan perempuan yang kami cari, pas pada sosok Lily, karena 30 persen kuota perempuan sudah diharuskan,” sambungnya. @yuanto

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Ari Purwanto @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/wiranto-lily-wahid-vokal-dan-konstruktif-membangun-negara.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment