Friday, March 29, 2013

Amankan Paskah, polisi terjunkan 1.656 personil di Surabaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 1.656 personil Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya diterjunkan guna mengamankan perayaan Paska, Jumat (29/3/2013) hari ini.

Ke-1.656 personil tersebut akan disebar di 326 gereja yang ada di wilayah Polrestabes Surabaya. Bahkan 14 dari 326 gereja yang ada di Surabaya di sterilisasi sejak Kamis (28/3/2013) kemarin.

Baca juga: Sejumlah gereja di Semarang siap menyambut Paskah dan Perayaan Paskah, Gereja di Jawa Timur Dijaga Ketat Ribuan Banser

Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti mengatakan. Pengamanan gereja yang masuk wilayah Polrestabes Surabaya ini tidak hanya melibatkan personil dari Polrestabes saja. Tetapi juga melibatkan Polsek-Polsek jajaran.

“Untuk pengamanan sebanyak 1656 personil. Dari Polrestabes sebanyak 471, sedang dari Polsek jajaran sebanyak 1155 personil,” paparnya.

Dijelaskannya, dari ke 1.656 personil tersebut akan melakukan penjagaan ketat di gereja-gereja yang ada di Surabaya. Antara lain gereja Hati Kudus, Gembala yang Baik, Gereja Katholik Roh kudus, Sakramen Maha Kudus, Aloysius Gonzaga, St. Yakobus, St.  Stevanus, Gereja Katholik Redeptor Mundi, Bethani, Kristus raja, Kristen Indonesia, Santa Maria Tak Bercela, Maranatha dan Abdiel Gloria.

“Dalam penjagaannya, personil kami akan berkordinasi dengan pihak keamanan gereja masing-masing. Kami harap dengan pengamanan ini, semua umat kristiani bisa merayakannya dengan aman dan nyaman,” tandas Suparti. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/amankan-paskah-polisi-terjunkan-1-656-personil-di-surabaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment