Friday, March 29, 2013

Nihil besar, razia Polrestabes Surabaya ke diskotek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Guna menekan dan mencegah peredaran narkoba di Kota Surabaya, Sabtu (29/3/2013) dini hari tadi, sebanyak 800 personil anggota jajaran Polrestabes Surabaya, terdiri dari Satlantas, Reskrim, Narkoba menggelar razia di “Penthouse” karaoke and pub diJalan Ngagel Surabaya.

Kembali dilakukan razia narkoba atau zero narkoba untuk kedua kali ini, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto selaku pemimpin razia ini tetap dalam tujuan untuk menekan, peredaran narkoba di tempat hiburan malam serta mencegah angka kecelakaan lalu lintas yang merugikan orang lain akibat dari pengemudi kondisi mabuk
berat.

Baca juga: Polrestabes Surabaya bekuk dpo curanmor dan Pensiunan Perampok Tertangkap Jualan Sabu

“Operasi kedua ini adalah bahwa telah dilaksanakannya operasi pekat (penyakit masyarakat) yang terdiri dari Narkoba dan Minuman keras,” kata Tri kepada wartawan di lokasi Penthouse.

Sementara dari lokasi, di penthouse terdapat 36 room karaoke dan satu pub, room yang terperiksa, ada sekitar 30 room. Akhirnya pemeriksaan dilanjutkan ke loker pegawai, dapur, sampai ruang ganti purel (public relation), selain itu petugas juga melakukan tes urin pada pengunjung maupun pegawai Penthouse

Sayangnya dengan adanya 800 personil terlibat dalam operasi ini, tidak ada satupun hasil pengunjung dan pegawai dinyatakan positif pengguna narkoba.

Mantan pam obvit ini juga menambahkan operasi pekat akan tetap dilakukan secara bertahap, guna menghilangkan anggapan masyarakat kalau tempat hiburan malam adalah sarang narkoba.

“Operasi pekat tetap dilakukan terus, jangan sampai opini masyarakat yang menilai tempat hiburan malam adalah sarang narkoba. Maka dari itu kita trus lakukan operasi sebagai kepedulian kita terhadap penindakan narkoba,” pungkas Tri. @rakhman_k

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/nihil-besar-razia-polrestabes-surabaya-ke-diskotek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment