Thursday, March 28, 2013

Sebastian Vettel diangkat Jadi Director of Performance Infiniti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 

LENSAINDONESIA.COM: Infiniti, brand otomotif premium, mengumumkan penunjukkan Sebastian Vettel, pembalap Infiniti Red Bull Racing dan juara dunia Formula 1 tiga kali berturut-turut, sebagai Director of Performance.

Baca juga: Rio Haryanto Perlu Adaptasi dan Sergio Perez Merasa Optimis Bersama McLaren

Pengumuman terbaru ini kian meningkatkan hubungan Vettel dengan Infiniti yang berawal secara resmi di tahun 2011. Menjabat sebagai Director of Performance, pembalap Infiniti Red Bull Racing dan juara dunia Formula One tiga kali berturut-turut ini telah berperan penting dalam mengembangkan sederet model Infiniti, mulai dari Infiniti FX Vettel Edition hingga All-New Infiniti Q50 terbaru.

Johan de Nysschen, President of Infiniti, mengatakan talenta dan kemampuan Sebastian Vettel di belakang kemudi sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, peranannya dalam mengembangkan model-model Infiniti telah terbukti.

"Berapa banyak brand otomotif premium yang dapat mengatakan bahwa kendaraan yang mereka produksi dikembangkan bersama dengan Juara Dunia Tiga Kali Berturut-turut?," ujar Johan dalam siaran pers diterima LICOM pada acara New York International Auto Show, Amerika Serikat, Kamis (28/3/2013).

Menurut Johan, seiring dengan kian menguatnya kolaborasi teknis dengan Infiniti Red Bull Racing, hubungan yang terjalin dengan Sebastian pun semakin solid.

"Sebastian adalah sosok penting dalam pengembangan deretan model Infiniti di masa datang. Ia hadir untuk memastikan bahwa Infiniti senantiasa mencerminkan semangat dan performa di dalam brand yang menantang kondisi status quo," puji Johan kepada Vettel.

Vettel sendiri telah menjajaki peran sebagai tokoh sentral bagi pengembangan New Infiniti Q50 sejak awal. Ia kerap menghabiskan waktu dengan para ahli mesin Infiniti di Jepang, dan ia pun membagi saran kelas dunia seputar dinamika chassis, performa mesin dan handling.

Kemudian, ia terlibat dalam pengujian model-model awal bersama Infiniti Red Bull Racing Test dengan pembalap reserve, Sebastien Buemi di Jepang, juga di sirkuit Nürburgring di Jerman, serta pengujian pre-season Formula One di Spanish Circuit de Catalunya pada awal bulan Maret.

Sebagai Title and Vehicle Performance Partner dari Infiniti Red Bull Racing sejak permulaan ajang Formula One musim 2013, Infiniti telah memperdalam hubungan teknisnya dengan tim Infiniti Red Bull Racing. Pengumuman ini kian menegaskan bahwa Vettel akan terlibat lebih ekstensif dalam pengembangan model-model Infiniti di masa depan.

"Saya sangat senang dapat mempererat hubungan dengan Infiniti dan menjadi Director of Performance mereka," ungkap Sebastian Vettel.

"Keterlibatan dalam pengembangan Infiniti Q50 sangat berbeda dengan profesi saya sebagai pembalap. Namun, saya menerapkan strategi sukses yang sama persis dengan yang saya lakukan terhadap mobil balap Formula One. Saya sangat menantikan momen dimana saya dapat berkolaborasi mendalam dengan Infiniti dan melahirkan model-model baru untuk berpacu di masa depan," katanya. @Rudi

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/sebastian-vettel-diangkat-jadi-director-of-performance-infiniti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment