Thursday, March 28, 2013

Rusak, gedung karang taruna Pondok Bambu ditinggal warga

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Memprihatinkan. Kondisi Gedung Sasana Krida Karang Taruna Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur di Jln. Muara 2 rusak dan tidak terawat. Lokasi Gedung Sasana Krida di wilayah RW. 02 Kelurahan Pondok Bambu, semakin memprihatinkan.

Selain pelataran yang sudah dipenuhi semak belukar, sampah-sampah berserakan, tembok bangunan retak, dan dipenuhi coretan-coretan. Selain itu, kondisi plafon dan genteng pun sudah rusak.

Baca juga: Heboh, Angelina Sondakh Digosipkan Hamil! dan Bazis Jakarta Timur Salurkan Ratusan Juta Korban Kebakaran Pondok Bambu

Menurut salah satu warga Rw 02, Haryanto (44), keadaan terkini dari Gedung Sasana Krida Karang Taruna Pondok Bambu memang kondisi tidak terawat seperti tidak ada yang peduli. Bahkan, yang terkini, keadaan gedung sudah tidak ada listrik sejak dua bulan ini dan saat ini .

“Sebelumnya ini di Sasana Krida Karang Taruna ramai kegiatan, tapi semenjak 6 bulan terakhir, entah mengapa kondisinya didiamkan saja dan sudah dua bulan ini listriknya di putuskan pihak PLN,” kata pria bekerja sebagai pedagang rokok kepada LICOM (28/03/2013).

Haryanto mengatakan, sebelumnya Gedung Sasana Krida ini ramai digunakan oleh aktifitas para karang taruna. Akan tetapi, semenjak mengalami kerusakan, gedung itu seolah-olah ditinggalkan begitu saja dan hingga kini pun sama sekali tidak ada aktifitas lagi di gedung tersebut.

“Sebelum rusak, ya banyak anak-anak muda kumpul. Ya, mereka pada rapat  karang taruna dan kumpul-kumpul hingga larut malam," ujarnya.@winarko

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/rusak-gedung-karang-taruna-pondok-bambu-ditinggal-warga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment