Thursday, March 28, 2013

Mike Tyson ganti kelamin?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mungkin sekedar romuors atau hanya ingin mendongkrak kembali popularitas dari mantan juara dunia yang dulu pernah dijuluki si leher beton, Mike Tyson.

Baru-baru ini beredar berita menghebohkan di beberapa media di Afrika, terutama Ghana dan Zimbabwe. Mike Tyson yang dianggap buas pada era 1980-an-1990-an itu, dituding telah melakukan operasi transgender alias ganti kelamin dan berubah nama menjadi Michelle. Bukan hanya operasi kelamin, Tyson juga dikabarkan operasi permak wajah agar bisa tampil feminin.

Baca juga: Mourinho tuding ada pengaturan, del Bosque 'nyantai' saja dan Selamat jalan Ricky Joe, kami selalu merindukanmu

Terang saja, Tyson membatah keras kabar burung itu.”Saya masih lelaki sejati dan masih merasa jantan. Saya tidak pernah berpikir sedikitpun untuk menjadi seorang wanita. Berita mengenai operasi transgender saya bukan saja tidak benar, tapi juga merupakan sesuatu yang bodoh. Bahkan saya muncul di tengah-tengah publik pada pertarungan Pacquiao vs Marquez (8/12), dan saya tetap tampil sebagai seorang pria,” ujar Tyson.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/mike-tyson-ganti-kelamin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment