Thursday, March 28, 2013

Tiket leg kedua Juventus vs Bayern Munchen ludes terjual

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sejatinya laga leg pertama antara Bayern Munich vs Juventus saja belum digelar di Jerman, namun tiket untuk leg kedua di Stadion Juventus Arena sudah sold out alias ludes terjual.

Manajemen Juventus mengkonfirmasi bahwa sudah tidak ada lagi bangku yang tersisa bagi para fans yang ingin hadir pada laga yang akan digelar tanggal 10 April itu. Semua tiket yang diperuntukkan bagi leg kedua babak perempat final Liga Champions itu sudah sold out.

Baca juga: Malaga Sukses Lewati Hadangan Porto dan Arsenal Menang Tapi Tetap Jadi Pecundang

Namun manajemen masih mengupayakan menambah ekstra tiket hanya untuk fans member premium saja. Sayangnya hal  itu masih jadi wacana dan belum dipastikan hingga 5 April.

Melihat fakta itu, bisa dipastikan para Juventini sepertinya sudah tak sabar untuk menyiapkan ‘neraka’ bagi Bayern Munich. Suporter yang kerap disamakan dengan pemain ke-12 itu berharap Bayern bisa disingkirkan sekaligus membalas kenangan buruk terakhir kali Juve di Liga Champions. Kala itu Juventus disingkirkan wakil Bundesliga ini di tahun 2009. @bl/LI-14

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/tiket-leg-kedua-juventus-vs-bayern-munchen-ludes-terjual.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment