Friday, March 29, 2013

Anas Urbaningrum resmi tak diundang ke KLB

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, ternyata tidak diundang dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, pada 30-31 Maret besok. Alasannya, Anas akan diberhentikan oleh Majelis Tinggi.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, yang menyebut pemberhentian Anas tak memerlukan kehadiran yang bersangkutan, namun cukup dengan surat keputusan yang ditandatangani Majelis Tinggi.

Baca juga: Ditegur SBY, Marzuki Alie dilarang 'nyalon' Ketum Partai Demokrat? dan Marzuki Alie melawan, balas kirimi SBY SMS klarifikasi

“Mungkin tidak diundang,” kata Max, Jumat, kepada LICOM, Jumat (29/03/2013).

Anas sendiri hingga kini belum memberikan pernyataan apakah akan hadir ke Bali atau tidak, meski beberapa loyalisnya seperti M Rahmad dan Saan Mustofa, pernah berjanji akan menanyakan kesediaan yang bersangkutan. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/anas-urbaningrum-resmi-tak-diundang-ke-klb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment