Thursday, March 28, 2013

Xavi siap untuk lawan PSG

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Salah satu gelandang andalan dari Barcelona yang juga merupakan timnas Spanyol, Xavi Hernandez mengaku siap seratus persen untuk dimanikan saat timnya melawan PSG.

Gelandang Barcelona Xavi optimistis kebugaran fisiknya akan bagus saat menghadapi laga leg pertama perempat-final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

Baca juga: Villa segera ikat kontrak dengan Barcelona dan Buffon: Kami hargai Bayern Munchen

Xavi mendapatkan cedera paha, dan absen dalam latihan bersama tim hari ini untuk menjalani fisioterapi. Xavi bakal diistirahatkan saat Blaugrana menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.

Salah satu motor permainan Barcelona ini diragukan tampil memperkuat Barcelona di Liga Champions pada pekan depan. Namun, Xavi yakin ia sudah kembali bugar sebelum duel melawan PSG itu berlangsung.

"Saya tidak akan main melawan Celta pada akhir pekan. Tapi, saya sudah siap untuk pertandingan melawan Paris Saint-Germain," ujar Xavi dilansir Sport.

Barca sebelumnya tidak diperkuat sejumlah pemain akibat cedera, seperti Adriano, Jordi Alba, Carles Puyol dan Pedro.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/xavi-siap-untuk-lawan-psg.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment