Thursday, March 28, 2013

Kejuaraan menembak Piala Danpaspampres Cup VIII 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka peringatan Hari Bhakti ke 67 Paspampres, Setia Waspada Shooting Club (SWSC) akandi gelar Danpaspampres Cup VIII Tahun 2013 pada tanggal 4 – 7 April 2013.

Kejuaraan tersebut akan digelar di tiga lapangan tembak yakni Lapangan tembak PERBAKIN Senayan, Lapangan tembak Kopassus, Cijantung, dan Lapangan tembak Marinir Cilandak di Jakarta. Kegiatan Danpaspampres Cup VIII 2013 ini telah masuk di dalam kalender PB PERBAKIN.

Baca juga: KONI Siap Gelar "Rembuk Olahraga Nasional" di Balikpapan dan Operasi lutut Triyatno berjalan lancar

Menurut Ketua Panitia Danpaspampres Cup VIII Letkol Psk Deny Muis, tujuan penyelenggaraan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi masyarakat umum, TNI/Polri, anggota SWSC dan sebagai ajang menyaring atlet menembak nasional maupun internasionnal serta membantu meningkatkan minat dalam olahraga menembak.

"Berkat terselenggaranya kegiatan ini ada sebuah pencapaian yang cukup signifikan yang diantaranya penggiat olah raga menembak, baik dalam prestasi maupun minat masyarakat," kata Ketua Panitia Danpaspampres Cup VIII di Makopaspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/3/13).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini SWSC pihak yang bertanggung jawab penuh dalam penyelenggaraan acara dan SWSC merupakansebuah organisasi menembak yang dahulu bernama Bima Shooting Club dan keberadaannya di bawah naungan Pengurus Daerah Perbakin DKI Jaya.

Bima Shooting Club didirikan pada tanggal 23 Maret 1985 di ganti nama pada tanggal 4 Desember 1997, dengan Surat Perintah Danpaspampres Nomor : Sprin/1945/XII/1997 menjadi "Setia Waspada Shooting Club".

Setia Waspada Shooting Club bertujuan untuk menanamkan kesadaran dan keinginan serta meningkatkan kemampuan olahraga menembak bagi AnggotaPaspampres dan Anggota Sipil yang terdaftar (members), khususnya bidang menembak sasaran, bidang menembak reaksi dan bidang berburu.

"Kegiatan ini setiap tahunnya telah di jadikan barometer pencapaian prestasi olahraga menembak oleh para penggiat olahraga menembak di Indonesia. Mengingat besarnya antusiasme para peserta dan masyarakat penggemar olahraga menembak yang kian meningkat setiap tahunnya, kegiatan ini menjadi kegiatan yang sangat positif sekaligus momentum yang sangat baik bagi kemajuan olahraga menembak di Indonesia," jelasnya.

Adapun materi kejuaraan menembak kali ini meliputi 18 Materi Perorangan Tembak Pistol Eksekutif Pati TNI/Polri, Und/Sipil, Pamen TNI/Polri, Tembak Pistol Center Fire 25 meter Putra (Versi Perbakin), Tembak Sport Pistol 25 meter Putri (Versi Perbakin), Tembak Air Pistol (Putra/Putri), Tembak Air Riffle (Putra/Putri), Tembak Pistol Reaksi Level I Non IPSC, Tembak Senapan Kal. 5.56 mm Open 100 meter (3 sikap), Tembak Senapan Kal. 5.56 mm Standard 100 meter (3 sikap), Tembak Sniper 500 meter,Tembak Reaksi MP5, Tembak Pistol Reaksi IPSC Kelas Open, Tembak Pistol Reaksi IPSC Kelas Standard, Tembak Pistol Reasksi IPSC Kelas Production, Tembak Pistol Reaksi IPSC Kelas Revolver

Untuk Materi Beregu: Tembak Pistol Pamen TNI/Polri Eksekutif, Tembak Pistol Reaksi Level I (Non IPSC), Tembak Senapan Kal. 5.56 mm Open 100 meter (3 sikap), Tembak Senapan Kal. 5.56 mm Standard 100 meter (3 sikap), Tembak Sniper 500 meter, Tembak Reaksi MP5

Kejuaraan menembak Danpaspampres Cup VIII akan di hadiri oleh para eksekutif dari jajaran TNI/Polri, BUMN, anggota dari berbagai organisasi olahraga menembak di Indonesia dan masyarakat penggemar olahraga menembak. @winarko

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/kejuaraan-menembak-piala-danpaspampres-cup-viii-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment