Thursday, March 28, 2013

Diusulkan, jabatan walikota dan bupati Pulau Seribu dilelang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan dirinya akan mengusulkan program lelang jabatan walikota dan bupati di Kepulauan Seribu.

“Ya mungkin setelah lelang lurah dan camat kita akan buat lelang walikota dan Bupati Pulau Seribu,” jelas Ahok kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan,Jakartan, Kamis (28/03/2013).

Baca juga: Pemprov DKI akan bangun lanskap berkelas internasional dan Wagub Ahok: "Semua Orang Berpotensi Jadi Presiden"

Menurut Ahok, hal itu masih dalam kajian dan melihat hasil seleksi dan promosi jabatan lurah dan camat lebih dulu. Apabila berhasil, program lelang camat dan lurah, baru dilakukan lelang walikota dan Bupati.

“Kalau promosi sistem terbuka camat dan lurah berhasil kemungkinan lanjut ke tahap Walikota dan Bupati, tetapi harus menunggu dari pak Gubernur,” kata Ahok.

Sementara itu, rencananya Pemrov DKI akan melelang sebanyak 311 jabatan, yakni 44 camat dan 267 jabatan lurah. Kemudian Pegawai Negeri Sipil (PNS) fungsional dan struktural Pemprov DKI berjumlah 44.970 orang.

Untuk diketahui, program tersebut akan dimulai pada 1 April 2013 mendatang hingga Juni 2013.@aguslensa

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/diusulkan-jabatan-walikota-dan-bupati-pulau-seribu-dilelang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment