Thursday, March 28, 2013

Sejumlah gereja di Semarang siap menyambut Paskah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Persiapan sejumlah gereja-gereja menjelang paskah sudah dimulai, malam ini sejumlah umat Kristiani akan merayakan kebaktian Kamis putih, mulai pukul 17.30 WIB, Kamis (28/3/13) kebaktian kemudian dilanjutkan pada hari Jumat seluruh umat Kristiani akan memperingati hari jumat agung.

Dan pada hari minggunya dilaksanakan kebaktian naiknya Yesus Kristus Kesurga yang merupakan puncak acara Paskah. Terlihat beberapa persiapan seperti kursi-kursi yang di tata rapi di pelataran/halaman gereja, seperti terlihat di Gereja Admodirono, jalan Admodirono Semarang.

Baca juga: MP3 gelar aksi damai tuntut demokrasi berlandaskan Pancasila dan Tegal pesisir karnaval 2013

“Nanti malam ada misa kamis putih, lalu besok jumat acara jumat agung biasanya ada jalan salib atau drama penyaliban Tuhan Yesus, kemudia pada hari Minggu puncak hari paskah akan dilakukan kebaktian menyambut Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus ke Surga” jelas, Ester salah satu jemaat di Gerjea Admodirono.

Sementara itu terlihat juga beberapa petugas dari kepolisian Polrestabes Semarang berjaga-jaga di depan gereja.

Terpisah, Kapolrestabes Semarang Elan subilan sudah mengerahkan 500 lebih petugas untuk mengamankan jalannya hari Paskah hingga hari Minggu nanti.

“Lebih dari 500 personil sudah di kerahkan hingga minggu nanti untuk pengamanan hari Paskah di seluruh gereja di kota Semarang,” pungkasnya.@yuwana irianto

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/sejumlah-gereja-di-semarang-siap-menyambut-paskah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment