Thursday, March 28, 2013

Lawan Thailand, Peluang Indonesia tembus semifinal

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Indonesia akan berhadapan dengan penghuni puncak klasemen Thailand di babak penyisihan putaran kedua Axiata Cup 2013. Pertandingan akan berlangsung besok, Jumat (29/3) di DBL Arena, Surabaya pukul 12.30 WIB.

Bambang Roedyanto selaku Manajer Tim Indonesia mengatakan bahwa tim sudah siap untuk menghadapi Thailand sebagai salah satu lawan terberat di Axiata Cup 2013. Indonesia akan berusaha untuk meraih tiga poin kemenangan pertama dari nomor ganda putra, campuran dan tunggal putra.

Baca juga: Victor Indonesia International Challenge 2012 dan Desi Hera Melaju ke Final

"Kami berharap bisa curi angka di nomor ganda putra dan ganda campuran, serta tunggal putra. Pokoknya yang penting kami masuk Top 4 dulu" ujar Rudy pada jumpa pers di Hotel Mercure, Surabaya.

Tim Indonesia minggu ini akan lebih solid dengan masuknya pasangan ganda campuran juara All England 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta pemain ganda putra Mohammad Ahsan.

"Sekembalinya dari dua negara Eropa, kami memang masih sedikit jet lag. Tetapi kalau kami sudah dipercaya untuk turun, maka kami siap dan akan berusaha sebaik mungkin. Thailand adalah tim kuat, kekuatan mereka cukup merata" kata Liliyana.

Selain dua nomor ganda, nomor tunggal putra juga menjadi andalan. Tommy Sugiarto sebagai salah satu anggota skuat tunggal putra mengaku optimis tim Indonesia bisa tampil baik.

"Peluang Indonesia cukup besar untuk lolos ke semifinal, kami bisa mengambil kemenangan dari Eropa dan Filipina" tutur Tommy.

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/lawan-thailand-peluang-indonesia-tembus-semifinal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment