Wednesday, March 27, 2013

Crutchlow optimis juarai seri pembuka MotoGP 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Menyudahi hari terakhir sesi tes pramusim sebagai pebalap tercepat membuat Cal Crutchlow amat ceria. Dengan nada canda, ia pun membidik kemenangan di balapan perdana MotoGP 2013 dengan selisih satu menit dari pengejarnya.

Crutchlow menjadi pebalap tercepat dalam tes Jerez hari ketiga, yang mana juga mengakhiri tes pramusim MotoGP 2013 sebelum balapan musim ini benar-benar dimulai di Losail, Qatar, 7 April mendatang.

Baca juga: Nakamoto Menangis Untuk Stoner dan Kalender Formula 1 Musim 2013

Hasil itu cukup memompa kepercayaan diri pebalap Yamaha Tech 3 tersebut menjelang balapan nanti. Ia pun tak canggung melontarkan gurauan untuk balapan MotoGP Qatar mendatang.

“Tujuanku adalah menang dengan selisih satu menit,” selorohnya di MCN.

Crutchlow, yang sudah dua kali menjalani MotoGP Qatar dengan capaian terbaik finis di posisi empat–pada musim lalu, kemudian melakukan analisis lebih serius mengenai targetnya di seri pembuka itu.

“Yang dapat aku lakukan cuma berusaha sekuat tenaga tapi bidikanku adalah finis di posisi lima besar. Jika aku memulai (musim 2013) di posisi lima besar, aku akan senang.”

“Menilik segi konsistensi, aku akan bilang kalau kami tidak terlalu berbeda dengan Valentino (Rossi) dan Marc (Marquez). Marc masih belajar, tapi ia sudah cepat luar biasa. Ia bisa mengejar kemenangan di Qatar,” lugas Crutchlow.

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 27 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/27/crutchlow-optimis-juarai-seri-pembuka-motogp-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment