Thursday, March 28, 2013

Rumah Sakit Bojonegoro dijubeli pasien Jamkesda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Kondisi Rumah Sakit Sosodoro Djati Koesomo Bojonegoro saat ini terus dipenuhi pasien yang menggunakan Kartu Jamkesda dan Jamkesmas.

Kepala RSU Sosodoro Djati Koesomoe Sunhadi dikonfirmasi LICOM, Kamis (28/03/2013) mengatakan , dari kamar kelas III yang berjumlah 148, saat ini memang penuh dengan pasien yang menggunakan kartu Jamkesda dan Jamkesmas.

Baca juga: Pasien Miskin Dipulangkan Paksa Dari RS Permata Medika dan Kebijakan Pemprov Jatim Hapus SPM Justru Sengsarakan Warga Miskin

“Ada aturan yang kita sepakati bahwa jika kamar kelas III penuh, maka para pasien yang menggunakan kartu jamkesda dan jamkesmas kita alihkan di kamar kelas II. Jadi pasien tidak berlarut-larut menunggu mendapatkan kamar,” jelas Sunhadi.

Di RSU Bojonegoro itu, banyak para pasien membludak hingga ditempatkan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) selama beberapa hari. Pasalnya, kamar untuk kelas III masih antri dan menunggu ada yang akan pulang baru bisa menempati kamar kelas III itu. @hidayat

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/rumah-sakit-bojonegoro-dijubeli-pasien-jamkesda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment