Thursday, March 28, 2013

Polda Sumut amankan 75 orang pengeroyok Kapolsek Dolok

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Sebanyak 75 warga akhirnya diamankan Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Mereka diduga turut dalam penganiayaan terhadap Kapolsek Dolok Panribuan, AKP Andar Siahaan sehingga tewas di lokasi kejadian pada Rabu (27/3) tadi malam.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol. Heru Prakoso mengatakan, polisi juga sudah melakukan olah TKP dan menyita semua barang bukti serta mengamankan 25 warga di sekitar lokasi untuk menjadi saksi.

Baca juga: Inilah kronologi tewasnya Kapolsek Dolok Panribuan

“Polisi sudah mengamankan 75 orang warga yang terindikasi sebagai pelaku pengeroyokan,” jelas Heru, Kamis (28/03/2013).

Heru mengatakan, saat ini pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan sejumlah tokoh masyarakat setempat untuk menjaga agar situasi tetap kondusif. Bahkan, Mapolsek Dolok Panribuan sendiri saat ini sudah dijaga anggota Brimob.

“Intel sudah diturunkan untuk melakukan deteksi dini dan dilaporkan saat ini situasi aman terkendali,” pungkas Heru.@hermawan

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/polda-sumut-amankan-75-orang-pengeroyok-kapolsek-dolok.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment