Friday, March 29, 2013

Besok, Anas Urbaningrum resmi diberhentikan di KLB Bali

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Nama Anas Urbaningrum akan kembali disebut dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Bali, yang dimulai Sabtu (30/03/2013) besok dan berakhir Minggu (31/03/2013). Namun, nama Anas akan disebut dalam pembacaaan keputusan pemberhentian sebagai ketua umum.

Menurut rencana, pembacaan surat pemberhentian Anas itu akan dibacakan oleh EE Mangindaan dan selanjutnya akan dimintai kesepakatan dari seluruh peserta KLB dan selanjutnya akan ditandatangani oleh seluruh anggota Majelis Tinggi.

Baca juga: Marzuki Alie melawan, balas kirimi SBY SMS klarifikasi dan Perpanjang masa pendaftaran caleg, KPU RI mencurigakan

Wakil ketua umum Partai Demokrat, Max Sopacua, mengungkapkan, usai pembukaan, KLB akan dimulai dengan sidang paripurna yang dipimpin EE Mangindaan.

“Di sana nanti akan ada pembacaan surat keputusan pemberhentian Anas dari jabatannya sebagai Ketua Umum. Baru kemudian kami mulai pandangan umun peserta sidang lalu diteruskan dengan pemilihan ketua umum baru,” pungkas Max. @endang

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/besok-anas-urbaningrum-resmi-diberhentikan-di-klb-bali.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment