Friday, March 29, 2013

Kenal wajah penyerang, KSN saksi mahkota penyerbuan LP Cebongan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Bareskrim Mabes Polri kini mengamankan seorang narapidana di LP Cebongan, berinisial KSN. Konon, ia mengenali wajah para pelaku penyerangan dan eksekutor 4 tahanan di Blok A5, yang dibunuh dengan senapan serbu pada Sabtu (23/03/2013) dini hari lalu.

KSN kini berstatus sebagai saksi mahkota, karena kesaksiannya akan sangat membantu pengungkapan kasus penyerangan yang menghebohkan tersebut.

Baca juga: Ancam rasa aman publik, segera ungkap penyerang Lapas Cebongan! dan Prihatin penyerangan LP Cebongan, ribuan warga NTT gelar ritual lilin

Beredar kabar, KSN sempat akan dihabisi oleh para penyerang, karena dia yang berteriak “Hidup Kopassus” usai para penyerang menghabisi 4 orang yang dikenal kelompok Deki.

Usai berteriak, KSN sempat dibawa oleh para penyerang, namun ia tidak diapa-apakan karena mengaku dan bisa meyakinkan para penyerang kalau dirinya adalah bekas anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang dipecat.

Kini, KSN berada di bawah pengamanan tim investigasi yang dikepalai Kabareskrim Komjen Pol Sutarman.@inl

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/kenal-wajah-penyerang-ksn-saksi-mahkota-penyerbuan-lp-cebongan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment