Friday, March 29, 2013

Jelang putaran kedua DU, PSIS coret 4 pemainnya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Menjelang putaran kedua kompetisi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia musim 2012-2013, Manajemen PSIS Semarang mencoret empat pemain yang dinilai tidak menunjukan peforma yang diharapkan.

Keempat Pemain itu diantaranya, Daru Tri Laksono, Miko Ardiyanto, Khusnul Yakin, dan bomber asing asal Belanda Emile Linkers.
n masuk dalam rencana putaran selanjutnya. Pasalnya, keempat pemain tidak menunjukan performa yang diharapkan manajemen PSIS atau tidak memuaskan,” ujar General Manager PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto, Jumat (29/03/2013).

Baca juga: Tawuran Antar Suporter, Sejumlah Toko Dirusak dan Jelang Akhir Babak Kedua, PSIS Semarang Unggul 1-0 atas PSCS Cilacap

“Bahkan, Emile Linkers yang digadang-gadang akan memberikan kontribusi besar malah tidak bisa memenuhi ekspektasi. Jumlah tiga gol dan satu asistensi yang ditorehkan.

“Keempat pemain itu dipastikan tidak akaan di putaran pertama sangat kurang berkontribusi. Linkers banyak membuang peluang yang ada setiap pertandingan" sambungnya.

Ferdinand kini dituntut untuk cepat berburu pemain. Dia menerangkan saat ini membutuhkan setidaknya tiga pemain untuk mengisi pos striker, playmaker dan bek kiri.

"Estimasi dana yang dipersiapkan sekitar Rp 700 juta untuk merekrut tiga pemain tersebut dan sebelum tanggal 10 April nanti diharapkan sudah mendapat pemain yang diincar. Lebih cepat lebih baik," imbuhnya.

Ia menekankan kepada pemain yang masih dipertahankan harus segera memperbaiki performanya pada putaran kedua nanti, jika tidak maka dipastikan nasib mereka akan didepak seperti empat pemain itu.

Selain itu sang arsitek Firmandoyo juga diharapkan memperbaiki performanya dalam memimpin skuadnya di lapangan.

"Tiga aspek yang mendukung kami mempertahankan Firmandoyo, yakni aspek kedekatan pemain, kedekatan dengan manajemen dan target berada di papan atas klasemen paruh musim sudah dicapai," pungkasnya. @anggi

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Rizal Hasan @lensaindonesia 29 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/29/jelang-putaran-kedua-du-psis-coret-4-pemainnya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergbung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    ReplyDelete