Thursday, March 28, 2013

Xabi Alonso tak sabar bertemu Drogba dkk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LENSAINDONESIA.COM: Jelang babak delapan besar Liga Champion Eropa yang mempertemukan Real Madrid melawan klub Turki, Galatasry, gelandang Xabi Alonso menilai pertandingan tersebut akan memiliki atmosfer yang luar biasa.

Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengatakan timnya sudah tidak sabar untuk menghadapi Galatasaray di babak perempat-final Liga Champions.

Baca juga: Bayern Munich dan Real Madrid buru gelandang petarung Juventus dan Drogba diwajibkan latihan kebugaran khusus untuk kembalikan stamina

Mantan pemain Liverpool tersebut mengatakan cukup terbukanya peluang Madrid untuk menjadi juara Liga Champions, setelah menyingkirkan Manchester United, membuat semua pemain bersemangat.

“Di sini, di Madrid, kami semua tidak sabar menjalani pertandingan Liga Champions, dan berusaha melangkah ke final,” ungkap Xabi.

“Tetapi sebelum itu masih ada beberapa tahap dan tengah pekan depan adalah yang pertama, bermain di kandang sendiri [menghadapi Galatasaray]. Kami ingin meraih hasil bagus dan saya yakin ini akan menjadi pertandingan bagus dengan atmosfer yang luar biasa.”

 

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Catur Prasetya @lensaindonesia 28 Mar, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/03/28/xabi-alonso-tak-sabar-bertemu-drogba-dkk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment