Wednesday, April 17, 2013

Awas, aksi perampokan di taksi sudah terencana!

LENSAINDONESIA.COM: Aksi perampokan penumpang taxi yang baru-baru ini kembali terjadi di Jakarta sudah terencana. Pasalnya, dalam menjalankan aksinya kawanan tersebut mengincar korbanya yang potensial untuk dirampok.

“Mereka mencari korban yang potensial,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/4).

Baca juga: Polda Metro Jaya: Ada dugaan oknum memesan massa dan Jadi tersangka, eks wakepsek SMAN 22 Matraman muncul di Unas

Rikwanto menuturkan, kawanan perampok tersebut sebelum beraksi mereka berkeliling mencari korbannya. Mereka bukan menunggu korbannya. “Tidak hanya karena ada peluang, tapi mencari peluang,” tambahnya.

Manurut Rikwanto, dalam aksinya kawanan perampok tersebut terlebih dulu berkordinasi dengan supirnya. Sebelum beraksi biasanya dua orang rekannya bersembunyi di bagasi taxi.

“Biasanya supir yang berkomplotan dengan perampok adalah supir tembak, namun kita juga harus waspada kejadian minggu (14/4) kemarin adalah supir resmi,” terang Rikwanto.

Seperti diketahui, pada Minggu (14/4) kemarin, terjadi perampokan penumpang taxi di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 23.00 WIB. Dimana supir tiba-tiba berhenti dan temannya keluar dari bagasi langsung masuk ke dalam taxi. “Modus kemarin itu sudah diatur,” kata Rikwanto.@hermawan/khairul

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/awas-aksi-perampokan-di-taksi-sudah-terencana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment