Wednesday, April 17, 2013

Gerindra Jateng optimis raih target 20 persen suara nasional

LENSAINDONESIA.COM: Partai Gerinda Jawa Tengah optimis meraih target perolehan 20% suara nasional dalam pemilu legislatif (pileg)2014 nanti. Hal itu diyakini karena merasa punya mesin partai yang solid, dan didukung caleg yang berkualitas.

Saat ini pihaknya sedang menyiapkan berkas-berkas administratif untuk persiapan pendaftaran caleg ke KPU untuk tingkat DPR RI, DPRD tingkat I dan DPRD tingkat II yang akan dijadwalkan sebelum tanggal 22 April 2013 ini.

Baca juga: Caleg Demokrat tolak pungutan Rp 17,5 juta dan KPU tidak akan perpanjang waktu pendaftaran Caleg

“Sesuai aturan KPU bahwa batas akhir penyerahan daftar caleg tanggal 22 April ini. Diperkirakan tanggal 20 April nanti kami akan serentak mendaftarkan secara resmi Daftar Caleg terbaik ke KPU. Alhamdulillah quota 100% caleg terpenuhi,” terang Heri Pudyatmoko, Ketua Bapilu DPD Gerindra Jateng kepada LICOM, Rabu (17/4/2013)

Sebelumnya, Heri merasa kewalahan dalam proses menyeleksi dan melakukan verifikasi pelamar calon (Bacaleg) legislatif 2014. Pasalnya, jumlah pendaftar caleg internal partai maupun dari eksternal yang berada di Daerah Pilihan DPR RI, DPRD Provinsi/ DPRD Kabupaten/ Kota Jawa Tengah sudah melampaui 100%, serta kuota caleg perempuan terpenuhi 30%.

Pada pemilu 2014 nanti, Gerinda merasa optimis akan bersaing dengan partai lain. Terutama potensi suara kantong pemenangan yang berada di masing-masing Dapil baik tingkat pusat, provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Nantinya mesin Partai Gerinda dan caleg akan bekerja keras dengan persaingan yang ketat di masing-masing dapil. Dan perolehan suara akan terus kita maksimalkan. Dengan perolehan 20% suara nasional, kita bisa mengusung Prabowo untuk menjadi presiden,” tutupnya. @nur

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Khairul Fahmi @lensaindonesia 17 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/17/gerindra-jateng-optimis-raih-target-20-persen-suara-nasional.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment