Thursday, April 18, 2013

Inter Milan dibenamkan AS Roma di kandang sendiri

LENSAINDONESIA.COM: Episode negatif terus menghantui Inter Milan. Menjamu Roma dalam second leg semifinal Coppa Italia, Nerazzurri harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 2-3, Kamis (18/4/2013) dinihari WIB.

Inter unggul terlebih dulu melalui Jonathan pada menit-22. Namun di babak kedua, Roma mampu membalas langsung dua gol melalui Mattia Destro pada menit-55 dan 69. Torosidis bahkan membuat Roma makin nyaman setelah golnya merubah skor menjadi 1-3 di menit-74. Ricky Alvarez menyumbangkan gol hiburan bagi Inter Milan sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir untuk mengubah skor menjadi 2-3.

Baca juga: Roma optimis beri kejutan buat Inter Milan dan Panucci serukan revolusi skuad Inter Milan

Inter memulai pertandingan dengan penuh percaya diri walaupun sederet pemain intinya mengalami cedera. Hasilnya Nerazzurri berhasil unggul setelah permainan satu dua yang diperagakan Jonathan dengan Rocchi pada menit-22 mampu membuat penonton tuan rumah bersorak. Unggul satu gol membuat Nerazzurri semakin gencar melakukan serangan. Sebaliknya, Roma yang merasa terancam tidak lolos ke final mencoba bangkit.

Usaha pasukan Aurelio Andreazzoli hampir saja membuat kedudukan kembali imbang. Namun sayang, peluang yang dimiliki Fransesco Totti dan Destro masih bisa dimentahkan oleh benteng pertahanan Inter. Sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Inter tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Roma memegang kendali permainan. Mereka terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Usaha i Lupi menemukan titik cerah. Destro yang tak terkawal berhasil melepaskan tendangan melewati Handanovic. Samuel yang mengejar laju bola tak mampu menjangkaunya. Skor berubah menjadi 1-1.

Destro benar-benar menjadi mimpi buruk setelah mencetak gol kedua usai memanfaatkan umpan Daniele De Rossi untuk mengubah skor berbalik bagi keunggulan AS Roma 1-2.

Memasuki menit-70, tendangan keras Torosidis tak mampu dihalau oleh Handanovic dan skor kembali berubah 1-3.  Inter yang tak ingin malu di kandang mencoba membangun serangan, namun selalu kandas di kaki pemain Roma. Baru pada menit-80, melalui akselerasi Alvarez, Nerazzurri berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3. Sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah.

Dengan hasil ini Roma memastikan diri lolos ke babak final Copa Italia dengan agregat 5-3 dan menantang Lazio yang pada laga semifinal lainnya berhasil menyingkirkan Juventus. @bl/LI-14

Starting line-up kedua tim:

INTER (4-3-2-1): Handanovic; Zanetti, Ranocchia (Belloni 86′), Samuel, Juan Jesus; Kuzmanovic (Foresta 74′), Kovacic, Cambiasso; Schelotto (Benassi 64′), Alvarez; Rocchi.

ROMA (4-3-2-1): Stekelenburg; Torosidis, Marquinhos, Castan, Marquinho; Bradley, D Rossi, Florenzi (Balzaretti 46′); Lamela (Taddei 76′), Totti; Destro (Dodô 70′).

alexa ComScore Quantcast Google Analytics NOscript

Andiono Hernawan @lensaindonesia 18 Apr, 2013
enclosure:


-
Source: http://www.lensaindonesia.com/2013/04/18/inter-milan-dibenamkan-as-roma-di-kandang-sendiri.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment